Kamis, 22 November 2012

SEDOT WC PRAJURIT KULON/TINJA MOJOKERTO

Sedot WC Prajurit Kulon Mojokerto *PELANGI JAYA* Tlp 031-7292-6111 / 0877-5333-7770 Melayani: Mojokerto, Magersari, Mojosari, Gedeg, Mojoagung.



Sedot WC Prajurit Kulon
Sedot WC Prajurit Kulon
Kami Sedot WC Prajurit Kulon Mojokerto "Pelangi Jaya" Tlp 031-7292-6111 adalah hadir secara online dan mudah di jangkau untuk semua kalangan baik kalangan atas maupun kalangan menengah kebawah. Dengan di dukung oleh armada atau mobil yang mencukupi untuk semua wilayah Mojokerto dan sekitarnya dan sudah standbay di kota-kota tujuan. Bagi anda yang berada di Kecamatan Prajurit Kulon Mojokerto lalu  anda bermasalah dengan seputar WC  seperti: WC mampet, WC penuh, saluran buntu dll, Jangan bingung-bingung Kontak saja kami Sedot WC Prajurit Kulon Mojokerto online.

Kenapa harus Pelangi Jaya...? Ya karena Pelangi Jaya adalah satu-satunya Jasa Layanan Sedot WC super cepat, harga murah, layanan ramah, terpercaya, berkwalitas dan mempunyai armada yang banyak. Sekarang anda menghubungi kami sekarang juga kami akan segera meluncur ke lokasi dan membantu menjawab semua permasalahan WC anda  serta akan memberikan layanan yang profesional dan fair untuk anda. Jasa Sedot WC Prajurit Kulon Mojokerto ssudah dilengkapi oleh tim tenaga kerja yang sudah profesional dan berpengalaman bertahun-tahun dibidang Sedot WC. Layanan kami sangat luas sampai keluar kota seperti: Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan dan Lamongan.
  
Sedot WC Prajurit Kulon Mojokerto Specialis :

1. Sedot WC full/penuh area Prajurit Kulon
2. Melancarkan WC buntu, Saluran kamar mandi, Got dan Westafel buntu dll.
3. Servis closed tanpa bongkar dan tanpa bahan kimia.
4. Sedot air kotor atau lumpur.
5. Pembuatan Septic tank baru /Resapan baru.
6. Pemasangan tandon septik tank.


Contact Sedot WC Prajurit Kulon Mojokerto :

Flexi   : 031-7292-6111

HP      : 0877-5333-7770.

Email  :  layananpelangijaya@gmail.com

             ( P. Mahfudz )

Terima kasih anda telah membaca artikel dari Sedot WC Prajurit Kulon Mojokerto yang sederhana ini.
Selamat bekerja seperti biasanya...Keluarga anda di rumah menanti kepulangan anda dengan selamat serta sehat lahir batin.