Rabu, 14 November 2012

SEDOT WC MOJOSARI/TINJA MOJOKERTO

Sedot WC Mojosari-Tinja Mojokerto Tlp: 0877-5333-7770 /  031-7292-6111, Melayani Wilayah Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Gresik Dan Sekitarnya.


Selamat Datang Di Layanan Sedot WC Mojosari Mojokerto Online.

Sedot WC Mojosari Mojokerto
Sedot WC Mojosari Mojokerto
Hallo. . . . !!!!.  Semua warga masyarakat Kota Mojosari Mojokerto.
Kami Sudah hadir di tengah-tengah Kota Anda Sedot WC Mojosari Mojokerto, Bagi anda yang bertempat tinggal di Mojosari  Mojokerto dan sekitarnya. Kemuddian bermasalah dengan WC  seperti: WC mampet, WC penuh, saluran buntu dll, Jangan binggung-binggung Kontak saja kami  "Pelangi Jaya" Sedot WC Mojosari Mojokerto, Maka kami akan segera meluncur ke Lokasi anda dan menjawab semua permasalahan WC Anda  serta akan memberikan layanan yang profesional dan Fair untuk Anda. Dengan di lengkapi mobil yang banyak dan mesin penyedot (vacum) yang bagus akan bekerja semaksimal mungkin dan memberikan pelayanan yang memuaskan untuk para pelanggan. Kami pun mempunyai Tenaga kerja yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun dibidang Sedot WC. 

Paket Kami Sedot WC Mojosari Mojokerto sudah termasuk mencari letak septic tank (bagi Anda yang belum tahu letaknya),bongkar pasang kami yang atasi,pokoknya Anda terima beres,bersih dan lancar seperti semula. sekali lagi jika Anda bermasalah dengan WC Ingat . . . .  !!!, Sedot WC Mojosari Mojokerto, Dengan Website: http://sedotwc-mojokerto-pelangi.blogspot.com/


Layanan Sedot WC Mojosari:

1. Sedot WC penuh area Mojosari.
2. Melancarkan WC buntu,saluran Kamar mandi.
3. Servis closed tanpa bongkar.
4. Melancarkan Wastafel buntu tanpa bahan Kimia.
5. Pembuatan Septic tank baru /Resapan baru.
6. Sedot limbah Pabrik,Ponten umum,SPBU,Rumahan dll.

Contact Person Sedot WC Mojosari :

Flexi : (031) 7292-6111

HP    : 0877-5333-7770.

             ( P. Mahfudz )
Email: layananpelangijaya@gmail.com

Terima kasih Anda telah berkunjung ke Website Sedot WC Mojosari Mojokerto online.
Kepuasan Anda adalah tujuan Utama Kami.